KODE Dfp 1 As The Gods Will (2014) Full Movie Subtitle Indonesia Bluray 360p 190mb | 21 Film Bioskop Box Office Terbaru dan Cinema xxi

As The Gods Will (2014) Full Movie Subtitle Indonesia Bluray 360p 190mb

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel

Film Bioskop,film baru,film baru indonesia,film box office,download film,download film indonesia,film terlaris,box office 2019,box office 2018.
Film Keren Dari Jepang, As The Gods Will (2014) Full Movie


Hello Sobat...

Ok kali ini ane share film buatan jepang yang lumayan seru.

Yaitu As The Gods Will (2014). Film ini bercerita tentang seorang siswa SMA SHUN TAKAHATA yang menghabiskan sebahagian waktunya untuk bermain video game kekerasan. Suatu pagi di sekolah ia merengek  bahwa hidupnya benar benar membosankan, tapi kemudian ia tiba tiba mendapati dirinya dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan Daruma-san ga koronda dengan hukuman mati sebagai hukuman karena kalah.

Ketika boneka Daruma berpaling ke papan tulis, ia membuka sebuah tombol di punggungnya, sehingga para siswa dapat mencoba menekan untuk mengakhiri permainan, tetapi jika boneka itu berputar kembali dan melihat ada yang bergerak maka kepala siswa tersebut akan meiledak. Semua orang dikelas kecuali Shun meniggal dalam game pertama ini.


Setelah pertandingan, Shun menemukan teman masa kecilnya, Ichika dan mereka menuju ke gym sekolah. Disana mereka memainkan Maneki Neko, dimana siswa berpakaian seperti tikus mencoba melempar bola ke dalam lingkaran yang menempel pada kerah boneka kucing raksasa. Mereka yang rindu terbunuh, Amaya memenangkan tantangan ini dan memungkinkan para siswa untuk beralih ke tantangan berikutnya....
Selengkapnya download aja di bawah.

Download 360p: Download

OK SEKIAN DARI ANE.
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2