KODE Dfp 1 Film : COCO (2017) Full Movie 480p Subtitle Indonesia 300 mb | 21 Film Bioskop Box Office Terbaru dan Cinema xxi

Film : COCO (2017) Full Movie 480p Subtitle Indonesia 300 mb

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Hello Sobat...

Ok, dalam postingan ane yg pertama ini, ane bakal share film animasi  terbaik yg pernah ane tonton. Film ini mengisahkan ambisi bermusik dari Miguel, yg tinggal di sebuah desa di Meksiko.
 Kehidupannya keras dari keluarga pembuat sepatu yg benci musik.

Bagi keluarganya, larangan musik sangat mrk percayai turun temurun sbg sebuah kutukan. Tetapi keinginan rahasia Miguel adalah hidup dg musik.

Dia terinspirasi oleh penyanyi legendaris yg sangat dia suka, Ernesto De La Cruz, membuatnya bertindak meniru penyanyi terkenal itu, tanpa sengaja Miguel memasuki dunia kematian...
Ok ane dah cape jelasinnya. Selengkapnya download aja

Recomended age: PG
Runtime: 105 min
Genre: Animation, comedy, Family, Fantasy, Musical, Mystery
Date: Tue Nov 21 2017
Rating: 8.8


Link: Download


SEKIAN DARI ANE.
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2